Friday, April 3, 2009
Sosialisasi again
Hari ini aku lagi melakukan sosialisasi internet yang bareng sama radar di SMK Veteran, Dan " ini pak sekolahnya?" itu pertanyaan yang pertama kalikeluar dari mulutku, karena memang baru sekali ini aku masuk kesekolah ini, meskipun sudah familier dengan namanya.
Sedih sebenernya karena lingkungan sekolah itu seperti kurang layak untuk fasilitas setingkat sekolah menengah atas apa lagi ini SMK yang sencederung Kejuruan yang menuntut banyak praktek. Tapi kata pihak sekolah gedungnya bekas sekolah dasar jadi ruangannya sempit dan meja juga seadanya.
Ada juga rekan saya yang spontan bertanya setelah melihat sekolahan ini "Presidennya siapa sich? kok masih ada sekolah SMK seperi ini?" dan itu betul, semua politisi itu seperti laya'nya artis yang pintar berakting dalam memainkan peranan wakil rakyat yang sama sekali tidak berpihak kepada rakyat. Mungkin memang tidak semuanya, tapi saya yakin hanya segelintir orang yang masih mau berada di pihak rakyat.
Entahlah saya memang tidak suka berpolitisi juga tidak mengetahui begitu dalam tentang politik, ini hanya gambaran orang awam yang sudah bosan dengan omong kosong para pemain politik di indonesia yang sudah tidak bermoral.
Kembali kesosialisasi, Meskipun dengan kondisi yang seperti itu tapi sosialisasi internet tetap berlangsung dengan baik, demi untuk membagi ilmu kepada generasi muda yang barang kali si tahun 2020 ada salah satu dari mereka yang bisa duduk dikursi pemerintahan maupun presiden dan dapat memperbaiki kondisi pendidikan yang menyedihkan.

Labels: ,

posted by Sumaya Tuginem @ 4:19 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: Sumaya Tuginem
Home: Pekalongan City, Central Java, Indonesia
About Me: My name maya from small city in Indonesia.
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates